Type Here to Get Search Results !

Petugas PSM Bantu Salurkan Sembako Polres Karawang ke Kaum Jompo


Karawang, Infokotanews.com - Raut wajah Mak Karnah (80) yang sudah nampak terlihat keriput karena di makan usia, mendadak ceria.

Pasalnya, salah seorang pamong desa Gombongsari, Kecamatan Rawamerta, Karawang, Rahmat berkunjung di kediaman Mak Karnah dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras 10 kilogram berikut masker.

Menurut Rahmat, bantuan sembako beras disalurkan kepada kaum jompo yang ada di desa tersebut merupakan bantuan yang berasal dari Polres Karawang,

"Kami hanya sebatas menyalurkan bantuan dari Polres Karawanh ke jompo. Sedikitnya, ada tujuh jompo yang menerima bantuan tersebut,"kata Rahmat yang bertugas sebagai pekerja sosial masyarakat (PSM) di Desa Gombongsari kepada Infokotanews.com disela-sela penyaluran sembako, Senin (03/05/2021).

Bantuan sembako dari Polres Karawang setidaknya dapat membantu masyarakat, khususnya kaum jompo menjelang hari raya lebaran,


"Atas nama Pemdes Gombongsari, kami ucapkan terimakasih atas kepedulian pa Kapolres Karawang, dan pa Kapolsek Rawamerta yang telah ikhlas membantu meringankan beban masyarakat desa,"tutur Rahmat.

Hal senada dikatakan Mak Karnah, ia merasa gemebira adanya bantuan sembako dari Polres Karawang yang disalurkan melalui perangkat desa,

"Hatur nuhun bantosan na, mugi sing sarehat ka sadayana (Terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga semua dalam keadaan sehat)," tutur Mak Karnah warga Kp.Rawasari ini dengan logat Sunda yang mendok. (edg/Karsum).