Anggota DPRD Karawang Rayakan Lebaran dengan Pengamen Jalanan

Info Kota News
, Mei 18, 2021 WIB Last Updated 2021-05-18T09:26:23Z
KARAWANG,INFOKOTANEWS.COM - Banyak cara dilakukan seseorang untuk berbagi kebahagian dengan sesama, khusus di Hari Raya Lebaran.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah seorang anggota DPRD Karawang yang kini duduk di Komisi III, K. Komarudin Ledeng atau yang lebih populer disapa Kang Ledeng.

Di Hari Raya Lebaran, selain merayakan dengan keluarga, kerabat terdekat, atau dengan tetangga, Kang Ledeng menyempatkan waktunya merayakan hari kemenangan dengan para pengamen jalanan di kota"Pangkal Perjuangan" Karawang.

Maka tak heran, dalam merayakan Idul Fitri bersama pengamen jalanan,  Kang Ledeng turut bernyanyi serta asik berjoget ria bersama mereka.

Keterlibatan Kang Ledeng bersama pengamen jalanan, sudah barang tentu hal itu mengundang perhatian warga yang ada disekitar saat menyaksikan kejadian langka tersebut,

"Tujuan kami memberikan motivasi bagi pengamen jalanan. Walau bagaimana pun mereka adalah orang-orang tangguh yang memiliki jiwa mandiri, bertahan hidup walau dengan skill (Bermain musik) seadanya. Saya salut atas keuletan mereka dalam mencari nafkah tidak mengiba, tapi dengan cara berkesenian,"tutur anggota Fraksi dari Partai Gerindra Karawang ini yang tidak pernah pilah pilih dalam pergaulan. (edg).

Komentar

Tampilkan

Berita Lainnya