Type Here to Get Search Results !

Cibonteng Water Hills, Wisata Air yang Berada Ditengah Perbukitan



Karawang Infokotanews.com - Cibonteng Water Hills, salah destinasi wisata air yang berada di tengah bukit dan dikelilingi pepohonan nan rindang, membuat wisata kolam renang ini memiliki daya tarik sendiri.

Betapa tidak, Cibonteng Water Hills yang berlokasi di Kampung Cipeuteuy Cibonteng, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang di bangun sekitar lima tahun lalu, merupakan sebuah destinasi keluarga yang tepat bagi keluarga, karena keasriannya.

Maka tak heran, disaat musim liburan atau hari libur,  Cibonteng Water Hills kerap di datangi para wisatawan guna menikamati serta memanjakan diri sambil menatap keindahan alam dan hijaunya  perbukitan  yang berada di area  lokasi kolam renang ini.


Cibanteng Water Hills berdiri diatas lahan seluas 6 hakter,  dikelola secara profesional satu tahun setelah pandemi Covid-19 melanda.

Meski begitu, guna menunjang pariwisata alam, pengelol Cibanteng Hills juga melelengkapi wisata ini dengan  tempat istirahat yang diberi nama Danau Villa.

Tempat istirahat  bagi pengunjung, pengelola melengkapinya dengan fasilitas  2 tipe. Type pertama Danau Villa memiliki dua  ruang kamar. Sementara fasilitas kedua memiliki satu ruang kamar istirahat


Tak sebatas itu, pengelola destinasi wisata Cibonteng Hills juga melengkapi fasilitas hall berupa  panggung hiburan. Dan tak kalah pentingnya, pengelola juga menyediakan petugas keamanan dan keselamatan bagi pengunjung. Serta lahan parkir tempat kendaraan yang sangat luas,

"Kami lebih mengedepankan keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang datang berkunjung ke Cibanteng Water Hills," ujar 0engelola Cibonteng Water Hills, Ojok saat bincang-bincang dengan INFOKOTANEWS.Com, Sabtu (05/06/2021).


Menurut Ojok, managemen kolam renang  Cibonteng Water Hills tidak melarang pengunjung  membawa makanan dari luar.  Walaupun, kata dia di dalam kolam renang pengelola telah menyediakan makanan dan minuman,

"Pengunjung silahkan membawa makan dari luar.  Managemen tidak melarang asal kita sama sama  menjaga kebersihan" kata Ojok.

Dia mengatakan, kolam renang Cibonteng memiliki dua bangunan kolam dengan ukuran berbeda. Ada kolam utama untuk orang dewasa, serta kolam ukuran untuk anaka anak dilengkapi dengan fasilitas mainan anak anak.

" Kondisi air kolam renang selalu terjaga kebersihannya, airnya pun cukup jernih dan alami. Adapun tiket masuk ke kolam renang Cibonteng Water Hills, pihakn managemen memasang ticket Rp 15 ribu untuk hari biasa,  Rp 20 ribu untuk hari libur.  Silahkan bawa keluarga ke Cibonteng water Hills maka di jamin pemgunjung  puas berenang. Bahkan,  keluarga dapat istirahat di gazebo yang kami sediakan tanpa harus merogoh kocek yang dalam" pungkas Ojok ( Red)