Type Here to Get Search Results !

Lurah Mekarjati bersama Babinmas Melayat Ketua RT 003/011 Kampung Iplik yang Meninggal Dunia

 

H. Kartawijaya Lurah Mekarjati

Karawang, Infokotanews.com
- H. Kartawijaya Lurah Mekarjati Kecamatan Karawang Barat bersama Babinmas Aiptu Hamdani melayat ke rumah duka Almarhum Aliyas bin Muhamad di Kampung Iplik Kelurahan Mekarjati. 

Almarhum Aliyas merupakan Ketua RT 003/011 meninggal dunia di usia 65 dikarenakan sakit tadi malam sekitar jam 22.17 tadi malam di rumah kediamannya.

Turut hadir melayat ke rumah duka staf kelurahan, tokoh masyarakat, dan masyarakat kelurahan Mekarjati.

Aiptu Hamdan, Babinsa kel. Mekarjati

 

Pada kesempatan ini Lurah Mekarjati menyampaikan, "Kami Lurah dan Staf Kelurahan Mekarjatu mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum Aliyas. Almarhum merupakan merupakan Ketua RT 003 di RW 011. Semoga diampuni segala dosanya serta mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran. Ujarnya.

Salah satu keluarga menghaturkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran dan ucapan belasungkawa dari lurah, babinsa sera para tokoh masyarakat. 

"Saya atas nama keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kepada Pak Lurah, Pak Babinsa yang telah berkesempatan takjiyah ke rumah duka, wabil khusus ke warga masarakat Kampung Iplik yang telah membantu pengurusan zenazah almarhum hingga pemakaman, semoga segala kebaikannya diterima sebagai amal ibadah oleh Allah Subhana Wataala, ujarnya (Karsum)