Type Here to Get Search Results !

Ketua IJTI Korda Purwasuka: Tidak Boleh Ada Pengkotakan Media


Karawang, infokotanews.com - Para insan media yang tergabung dalam Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasaka menggelar Halal Bihalal.

Kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan pengukuhan Pengurus IJTI  Korda Purwasuka dengan tema "Sinegritas IJTI, Pemerintah daerah, Pengusaha, dan Tokoh masyarakat Menatap Karawang Kedepan" berlangsung di salah satu hotel di Karawang,   Kamis (03/05/2021).

Ketua IJTI Korda Purwasuka, Rudi Setiawan mengatakan, agenda hari ini lebih ke Halal Bihalal bersama mitra-mitra IJTI, seperti pemerintah dan Muspida. Karena, kata dia, untuk pengukuhan yang sebenarnya sudah dilakukan ketika Musda digelar beberapa waktu lalu.

" Saat ini tetcatat sebanyak 29 anggota yang tergabung di IJTI Korda Purwasuka. Mereka berasal dari  Purwakarta, Karawang dan Subang. Karena  itu permintaan teman-teman digabung agar kinerja lebih dapat maksimal" ujar Rudi Setiawan kepada awak media.

Disisi lain, Rudi Setiawa  menyampaikan bahwa media itu tidak boleh di kotak-kotakan. Tugas dan fungsi media sama yakni sebagai sosial kontrol,

"Kewajiban pemerintah harus merangkul merangkul, jangan membeda-bedakan media," kata dia.

Lanjut lanjut Ketua IJTI menambahkan, acara hari ini di hadiri oleh perwakilan pemerintah, ormas, masyarakat, ketua organisasi, profesi jurnasil dan pengusaha,

Tujuannya, menurut dia,  agar kita bisa sama-sama bersinergis dan bekerjasama dalam segi publikasi dengan yang lain,

"Harapanya,  semoga kita semua bisa bekerjasama lebih intensif dan bersinergis bersama-sama serta meningkatkan program kerja yang lebih banyak lagi" pungkas Rudi Setiawan menandaskan.(Erdin/Dede K).