Fitriani': Program Peduli Ummat Bagian Komitmen Politik PKB

Info Kota News
, Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T03:50:58Z


Karawang-infokotanews.com DPC PKB Karawang kembali menggelar Food Bank menyisir masyarakat di sebagian Desa yang ada di Karawang.

Pengurus partai ini seakan tdak mengenal lelah untuk melayani masyarakat.  Program yang dicetuksan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan partai PKB terhadap masyarakat kecil di Kabupaten Karawang.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh salah satu kader yakni Fitriani sebagai Wakil Ketua Tanfidz DPC PKB Karawang pada hari Jum'at, (30/4).

"Ya kita hari ini adalah sebagai bentuk komitmen politik partai PKB Karawang dalam menjalankan program Peduli Umat Melayani Masyarakat dengan memberikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan" ujarnya.

Menurut Fitriani bahwa program Food Bank ini diterima masyarakat dengan baik dengan penyampaian rasa terimakasih oleh masyarakat kepadanya yang menggelar kegiatan Food Bank.

"Kegiatan Food Bank yang digelar sampai dengan akhir tahun diharapkan mampu membawa dampak dalam bidang usaha masyarakat dengan prinsip membantu wong cilik,"ujarnya.

Menurut Fitriani dengan adanya program Food Bank ini tentu menjadi salah satu langkah strategis untuk menyongsong kemenangan besar di tahun politik 2024 mendatang.

"Saya meyakini bahwa Food Bank ini dapat mengambil hati masyarakat sehingga bersimpati pada partai PKB yang selalu peduli disaat situasi pandemi Covid-19" pungkas Fitriani. (Din)

Komentar

Tampilkan

Berita Lainnya