Type Here to Get Search Results !

Kolam Renang TPM Rawagede Destinasi Wisata Keluarga


Karawang,Infokotanews.com - Pengelola tempat wisata kolam renang Tirta Pitu Mulang (TPM) Rawagede menawarkan tiket masuk dengan harga murah bagi pengunjung yang hendak mengisi liburan hari raya lebaran.

"Kami sengaja memasang tarif tiket libur hari raya lebaran dengan harga yang terjangkau,  bahkan tidak ada kenaikan sama sekali. Harga  tiket masih tetap sama seperti semula, yakni dua puluh ribu rupiah peroroang,  karena di hari raya lebaran kami ingin berbagi kebahagian dengan pengunjung," ungkap Sarno Sumarno kepada Infokotanews.com di area wisata kolam renang TPM Rawagede, Rabu (05/05/2021).

Sarno menambahkan, menjelang liburan hari raya lebaran, pihaknya telah mempersiapkan penataan sarana dan prasarana disekitar areal taman dan kolam renang. Penataan ini dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman pengunjung saat menikmati liburan.

Menurutnya, penataan ini tak hanya dilakukan di area taman dan kolam renang. Tetapi penataan juga dilakukan di areal parkir kendaraan yang telah disediakan untuk pengunjung, termasuk fasilitas protol kesehatan,


"Prpgres penataan sarana prasarana dan fasilitas sudah mencapai seratus persen. Insya Allah pengunjung dapat menikmatinya"tutur dia.

Namun saat disinggung sebagai kolam renang yang pertama hadir di Desa Balongsari, Kecamatan Rawamerta, Karawang ini sarana dan fasilitas apa saja yang tersedia?.

Menurut Sarno, berbagai macam fasilitas sudah disediakan bagi pengunjung, seperti wahana water boom, air tumpah, kolam mini untuk balita, taman dan arena bermain keluarga, kantin, dan beberapa fasilitas lainnya,

"Kami sudah siap melayani pengunjung pada saat liburan lebaran,"tandasnya.(edg/Karsum).