Type Here to Get Search Results !

Sepekan Jelang Lebaran, Ketua DPC Gerindra Karawang Sisihkan Rezeki Buat Anak Yatim


Karawang, Indokotanews - Sepekan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Ketua DPC Gerindra Karawang , Ajang Supandi meluangkan waktunya dari rutinitas sebagai Wakil Ketua DPRD Karawang.

Dalam kesempatan tersebut,  Ajang Supandi menyisihkan sebagain rezekinya berbagi dengan menyantuni  kaum duafa dan anak yatim yang ada di daerah pemilihan (Dapil 6) Karawang.

" Tujuannya berbagi,  ya agar mereka (Duafa dan anak yatim) dapat merasakan bahagia menjelang hari raya lebaran,"tutur Ajang Supandi saat di temui Indokotanews.com.

Dia mengatakan, kegiatan sosial menjelang hari raya lebaran kerap ia lakukan tiap tahun. Dan hal itu sudah menjadi kewajiban dalam membantu sesama, khususnya mereka dari kalangan tak mampu dari sisi ekonomi,

" Kondisi mereka wajib dibantu karena itu bagian dari tanggungjawab kita bersama. Insya Allah bantuan yang kami salurkan ada manfaatnya walaupun tidak seberapa, setidaknya dapat meringankan beban mereka,"tutur dia.

Kang Ledeng Wakil Rakyat dari              Fraksi Gerindra

Sementara itu ditempat terpisah, kegiatan sosial menjelang hari raya lebaran juga dilakukan oleh salah seorang anggota DPRD Karawang dari Fraksi Gerindra, K. Komarudin Ledeng.

Di bulan suci penuh dengan kemuliaan ini, Kang Ledeng sapaan akrabnya juga menyisihkan rezeki yang salurkan ke berbagi kalangan masyarakat,

" Tujuannya sama apa yang dilakukan oleh pa Ajang Supandi, yakni berbagi kebahagian. Tak ada unsur lain, selain kewajiban kita sebagai umat beragama  membantu kepada mereka yang membutuhkan,"kata anggota Komisi III ini menandaskan.(edg).