PKB Bantu Usaha Mikro Melalui Food Bank

Info Kota News
, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T23:22:11Z

Karawang - DPC PKB Karawang kembali gelar Food Bank menyisir masyarakat di sebagian Desa yang ada di Karawang.

Tak kenal lelah dalam melayani masyarakat sebagai bentuk dari pada kepedulian partai PKB Karawang terhadap masyarakat kecil di Kabupaten Karawang.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh salah satu kader yakni Yadi Supriyadi sebagai Wakil Sekretaris DPC PKB Karawang pada hari Jum'at, (30/04/2021).

"Ya kita hari ini adalah sebagai bentuk komitmen politik partai PKB Karawang dalam menjalankan program Peduli Umat Melayani Masyarakat dengan memberikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan" ujarnya.

Yadi Supriyadi sendiri mengatakan bahwa program Food Bank ini diterima masyarakat dengan baik dengan penyampaian rasa terimakasih oleh masyarakat kepadanya yang menggelar kegiatan Food Bank.

Kegiatan Food Bank yang digelar sampai dengan akhir tahun diharapkan mampu membawa dampak dalam bidang usaha masyarakat dengan prinsip membantu wong cilik ungkap Yadi Supriyadi

Menurut Yadi Supriyadi dengan adanya program Food Bank ini tentu menjadi salah satu langkah strategis untuk menyongsong kemenangan besar di tahun politik 2024.

"Saya meyakini bahwa Food Bank ini dapat mengambil hati masyarakat sehingga bersimpati pada partai PKB yang selalu peduli disaat situasi pandemi Covid-19" katanya.(podu).
Komentar

Tampilkan

Berita Lainnya