Type Here to Get Search Results !

Nurasiah Tak Bosan Himbau Pengunjung Rumah Sakit Taati Prokes


KARAWANG,INFOKOTANEWS.COM - Bincang-bincang dengan salah seorang petugas keamanan (Security) Rumah Sakit Dewi Sri Karawang yang satu ini, selain tegas juga ramah.

Siapa lagi kalau bukan Nurasiah. Saban hari Nurasiah melakoni pekerjaannya sebagai tenaga keamanan dijalani secara rutin dan penuh rasa tanggungjawab.

Betapa tidak, di tengah wabah Covid-19 yang melanda negeri ini, Nurasiah kerap mengimbau kepada pengunjung rumah sakit atau keluarga pasien agar tetap mematuhi serta mengutamakan protokol kesehatan saat berada di ruang tunggu.

Salah satunya, menurut Nurasiah pengunjung  agar senantiasa mematuhi 3M, yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, serta menjaga jarak,

"Tujuannya agar tidak terjadi penyebaran serta penularan Covid-19"kata dia mengawali perbincangan saat ditemui Infokotanews.com  usai melaksanakan tugas mengontrol ruang pasien, sore kemarin.

Selain itu, Nurasiah juga meminta agar pengunjung di Rumah Sakit Dewi Sri Karawang agar mereka tidak membawa anak kecil ke dalam lingkungan rumah sakit. Hal ini kata dia  dilakukan demi menjaga kesehatan pada anak-anak,

"Kami tak bosan selalu mengimbau kepada setiap pengunjung atau keluarga pasien agar mematuhi protokol kesehatan. Lebih baik mencegah dari pada mengobati,"tutur Nurasiah.(Karsum).