Type Here to Get Search Results !

Purkon Kembali Terpilih Sebagai Ketua RW Jati Ilir 2

Purkon, Ketua RW 05 Jatiilir 2

Karawang, Infokotanews - Warga  Jatiilir 2, Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang telah melaksanakan Pemilihan Ketua Rw 05, Minggu (11/04/2021).

Dilaksanakannya pemilihan, mengingat masa jabatan Ketua RW setempat sudah berakhir. Acara tersebut disaksikan langsung Lurah Tunggakjati, Farida Hernawati, Babinmas Pol Bripka Asep Mu'min beserta anggota Linmas.

Sementara,  pelaksanaan Pemilihan Ketua RW. 05 secara door to door atau dari rumah  ke rumah yakni masing- msing suara pemilih  hanya satu keluarga.

Dalam kontestasi pemilihan RW 05 ada tiga orang calon, mereka adalah Purkon nomor urut satu (1), Taslim (2), dan Sobari dengan nomor urut tiga (3).

Dari jumlah suara tetap (DPT) sebanyak 276 suara. Sementara pemilih yang menyalurkan hak pilihnya sebanyak yang  265. Sedangkan  yang tidak hadir 11 orang, dan  suara tidak sah (Blangko) 6 suara.


Lurah Tunggakjati menyaksikan langsung proses penghitungan suara Pemilihan Ketua RW 05
 

Hasil penghitungan suara, Purkon meraih suara terbanyak  138 suara. Dan disusul nomor urut 2 Taslim dengan 94 suara, sedangkan Tarno mendapat  27 suara.
 
Usai penghitungan suara, Ketua RW terpilih Purkon  purkon mengungkapkan rasa gembiranya. Menurutnya,masyarakat masih menginginkan dirinya kembali sebagai Ketua RW 05 Jati Ilir 2. Tak hanya itu, Purkon juga tak lupa menghaturkan banyak terima kasih kepada pendukung dan relawan atas kerja kerasnya sehingga ia  terpilih kembali,

 "Saya akan meneruskan pekejaan saya yang belum tuntas. Program kerja kedepan akan meningkatkan pelayanan terhadap masarakat yang lebih baik," ujar Purkon.  ( Karsum)