Type Here to Get Search Results !

Plt Camat Rawamerta Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Plt Camat Rawamerta, Drs Rochman didampingi Pjs Deni Hilmansyah saat melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi lansia.

Karawang,Infokota
- Plt Camat Rawamerta, Drs.Rochman melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring kegiatan Vaksinasi lanjut usia (Lansia) di UPTD Puskesmas Rawamerta, Senin (12/03/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Rochman didampingi Pjs Desa Sukamerta, Deni Hilmansyah mengecek persiapan vaksinasi Lansia di ruang pelayanan  publik tersebut.

Menurut Rochman, melihat antusias lansia yang datang secara bergelombang ke Puskesmas guna dilakukan vaksinasi,  di yakini dia vaksin dapat memperkuat anti bodi sehiingga mencegah laju penyebaran serta penularan Covid-19 di wilayah kerjanya,


 "Hingga saat ini, dari informasi tenaga kesehatan Puskesmas, data lansia yang sudah dilakukan vaksinasi sudah mencapai ratusan orang," kata Rochman  disela-sela kunjungan monitoring vaksinasi di Puskesmas.

Masih ditempat yang sama, Kordinator Imunisasi  UPTD  Puskesmas Rawamerta Yet Ratnanih mengatakan, jumlah sasaran vaksinasi Lansia di delapan desa di Kecamatan Rawamerta sebanyak 2.895 orang.

Sementara, kata dia yang sudah dilakukan vaksinasi dosis 1 sejak awal  hingga 10 April kemarin mencapai 122 Lansia. Sedangkan, vaksinasi yang digunakan Lansia adalah Sinovac atau coronavak 19,

" Kami menargetkan jumlah Lansia seratus persen dilakukan vaksinasi,"imbuh Yet.(edg)

Ruang pelayanan publik UPTD Puskesmas Rawamerta

Tags