Type Here to Get Search Results !

Langkah PKB Bantu Umat di Bulan Suci


Karawang,Infokotanews
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang menggelar kegiatan food bank di bulan suci Ramadhan di tengah masa pandemi Covid-19.

Food Bank itu sendiri merupakan langkah nyata PKB yang diinisiasi langsung oleh Ketua DPW PKB Jabar Kang Bro Syaiful Huda dan Ketua DPC PKB Karawang Kang Bro Rahmat Hidayat Djati untuk membantu persoalan ke ummatan secara rutin setiap hari jumat.

Food Bank merupakan gerakan membeli makanan siap saji dari pedagang kecil untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Kegiatan Food Bank salah satu agenda rutin yang dilakukan setiap hari Jumat oleh DPC PKB Karawang sebagai bentuk peduli umat melayani rakyat, yang diselenggarakan di 30 Kecamatan dan 309 Desa, Kelurahan dan Kecamatan 

"Ya hari ini kita membagikan makanan siap saji yang telah dibeli dari pedagang kecil dan dibagikan kepada masyarakat Karawang yang membutuhkan," ungkap Sekretaris DPC PKB Karawang Ricky Sofiyan kepada awak media, Jumat sore (16/04/2021).

Menurut Ricky, pada kenyataannya di masa pandemi Covid-19 banyak sekali masyarakat yang bergerak dalam bidang usahanya mengalami penurunan pendapatan yang sangat signifikan hal tersebut yang menjadi landasan munculnya kegiatan Food Bank tersebut.

Ricky berharap, dengan adanya kegiatan Food Bank ini mampu meningkatkan potensi perekenomian dari setiap pedagang kecil. 
 
"Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi bermanfaat bagi masyarakat Karawang, dan bisa meningkatkan kondisi ekonomi di masa pandemi Covid-19." pungkasnya. (Podun).
Tags