Type Here to Get Search Results !

Ketum PAN Serahkan Mandat Ketua DPD PAN Karawang kepada Asep Supriatna


Karawang,Infokotanews,com- Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanah Nasional (DPD PAN)  Kabupaten Karawang melaksanakan Musyawarah daerah ( Musda V) di Bale Sajiwa  Karawang pada Kamis 18 Pebuari lalu.

Dalam Musda yang digelar secara virtual, Ketua Umum PAN,  Zulkifli Hasan menyerahkan mandat kepada Asep Supriatna sebagai Ketua DPD PAN  Kabupaten Karawang, periode 2020-2025. Sebelumnya, mandat Ketua  DPD PAN Karawang dipegang oleh Bambang Maryono

" SK Kepengurusan sudah di terima oleh kepengurusan baru pada  22 April 2021. Adanya keterlambatan dalam penyerahan mandat Ketua DPD PAN Karawang,  karena banyak pertimbangan,"kata Ali Said yang kini menduduki posisi sebagai Sekertaris DPD PAN Karawang kepada Infokotanews.com di Bale Sajiwa.

Menurut Ali Said, penyerahan Surat Keputusan (SK) Ketua DPD PAN Karawang Asep Supriatna oleh Ketua Umum PAN  Zulkifli Hasan di lakukan secara langsung di kediamaanya.

"Asep Supriatna terpilih sebagai Ketua DPD PAN Karawang menggantikan Bambang Maryono yang telah habis masa jabatannya,  hal itu berdasarkan hasil Muscab"ujar Ali Said menandaskan.(Oleh).

Tags