Type Here to Get Search Results !

Uju Junaedi Sosok Kades Amanah


Karawang,Indokotanews- Usai diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana Kepala desa Mekarjaya, Rawamerta, Karawang, Uju Junaedi langsung mendapat tanggapan positif dan harapan dari para pendukungnya.

Harapan kali ini datang dari pendukung setia Uju Junaedi, Suhenda. Menurutnya, pasca dilantik sebagai kepala desa definitif Suhenda berharap Uju Junaedi menjadi sosok pemimpin yang amanah bagi masyarakat,

" Tapi saya punya keyakinan bahwa pa  Uju Junaedi merupakan sosok pemimpin yang konsisten melaksanakan dan menjaga amanah masyarakat," kata Suhenda kepada Infokotanews.com di Kantor Pemerintahan Desa Mekarjaya, Jumat (23/04/2021).

Lebih lanjut dia mengimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga persatuan dan persaudaraan pasca pilkades. 

"Marilah kita sama-sama bersatu mndukung kinerja pemerintahan Desa Mekarjaya yang baru. Beda pilihan adalah hal biasa di alam demokrasi. Namun, kita jangan sampai larut dalam  perbadaan,"ujarnya menambahkan.

Suhenda mengatakan, kini saatnya kita jalin kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarkat, khususnya warga Mekarjaya untuk kembali ke kehidupn yang lebih baik dalam bermasyarakat,

"Kita awali lembaran baru pemerintahan desa di bawah kepemimpinan pa Haji Uju Junaedi,"tukas Suhenda menandaskan. (Karsum).