Type Here to Get Search Results !

Dipenghujung Masa Jabatannya, Deni Hilmansyah Tetap Semangat Melayani Masyarakat



Infokotanews.com- Dipenghujung masa jabatannya sebagai Pjs Kepala desa, Sukamerta, Rawamerta, Karawang, Deni Hilmansyah tetap bekerja dan semangat melayani masyarakat.

Padahal, jabatannya sebagai Pjs sejak Deni dilantik pada 23 Maret 2021 lalu,  hari ini Kamis (22/04/2021) merupakan hari terakhir ia menjabat Pjs di Desa Sukamerta

Sebab, esok Jumat (23/04/2021) kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak yang digelar di 177 desa di Kabupaten Karawang akan diambil sumpah dan jabatan sebagai kepala desa defnitif oleh bupati Karawang.

"Sejak dilantik sebagai Pjs, saya tetap komitmen memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat walau hari ini merupakan hari terakhir menjabat Pjs,"begitu ungkap Deni sapaan akrabnya saat ditemui Infokotanews.com di ruang kerjanya, Kamis (22/04/2021).

Sementara itu, Kasi pelayanan Desa Sukamerta, Lukman Azis ia memuji atas kinerja Pjs Kepala desa Sukamerta, Deni Hilmansyah.

Menurut Azis, Pjs dalam melaksanakan tugasnya ia jalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab, baik memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun membina para aparatur di desa,

" Pa Deni walaupun ia menjabat sangat singkat hanya satu bulan sebagai Pjs, namun  beliau melaksanakan tugasnya dengan baik. Pa Deni tidak pernah meninggalkan kantor desa, kami sebagai perangkat desa merasa bangga atas kinerja beliau,"kata Azis saat diminta komentarnya. (edg).