Type Here to Get Search Results !

Jelang Belajar Tatap Muka, Pendidik SMA Negeri 2 Karawang Dilakukan Vaksinasi

Karawang,Infokotanews.com - Menjelang persiapan belajar tatap muka tahun pelajaran 2021/2021, pendidik dan tenaga pendidik SMA Negeri 2  Karawang mereka dilakukan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi berlangsung di gedung serba guna SMA Negeri 2 Karawang, Jalan Manunggal VII, Palumbonsari, Karawang Timur, Karawang, Selasa (27/04/2021).

Menurut Kepala SMA Negeri 2 Karawang, Drs.H. Yuhana,. M.Pd jumlah tenaga pendidik dan tenaga didik yang menjalani vaksinasi sesuai target sebanyak 63 orang,

"Vaksinasi ini selain anti body terhadap kekebalan daya tubuh dari penularan dan  penyebaran virus Corona-19, vaksinasi juga sebagai persiapan belajar tatap muka. Menjelang belajar tatap muka, selain vaksinasi, protokol kesehatan pun sudah kita siapkan sejak awal,"kata Yuhana kepada Infokotanews.com di ruang kerjanya.

Yuhana menambahkan, pendidikan dan tenaga pendidik yang dilakukan vaksinasi dari tenaga kesehatan, tak hanya diberikan  kepada  pendidik dan tenaga pendidik dari SMA Negeri 2 Karawang.

Melainkan,  vaksinasi juga diberikan kepada pendidik yang berasal dari beberapa SMP, dan SMK swasta yang berada di lingkungan Kecamatan Karawang Timur,

" SMA Negeri 2 hanya memfasilitasi kegiatan vaksinasi, dan secara kebetulan sekolah ini memilliki fasilitas lengkap tentang protokol kesehatan yang dianggap memadai,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komite SMA Negeri 2 Karawang, Nata Suhendra pihaknya mendukung upaya pemerintah melakukan vaksinasi terhadap pendidik dan tenaga pendidik,

" Pasca vaksinasi ini, kami berharap belajar tatap muka dapat dilaksanakan dengan baik,"tutur Nata Suhendra.(edg).