Type Here to Get Search Results !

Alumni SMP Negeri 3 Karawang dan Yayasan Anugerah Insan Residivist Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim

Karawang,Infokotanews.com - Alumni SMP Negeri 3 Karawang angkatan 2005 bersama Yayasan Anugerah Insan Residivist Cabang Karawang  pada bulan suci ramadhan ini mereka berbagi dengan puluhan anak yatim.

Setidaknya dalam berbagi tersebut, mereka memberikan nasi box dan menyumbang uang tunai  sebesar Rp 500 ribu kepada  ratusan anak yatim.

"Kegiatan ini merupakan program awal yang dilaksanakan para alumni SMP Negeri 3 Karawang  dengan Yayasan Anugerah Insan Residivist
Ada 80 anak yatim yang kami santuni,"kata Ketua pelaksana, Idham Cholid. ZA yang didampingi Sekertaris  Yayasan Anugerah Insan Residivist Cabang Karawang, Podun.

Sebagai alumni SMP Negeri 3 Karawang pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya acara ini, Jazakallah Khoir, Insya Allah Barokah”. Pada kesempatan, mereka  berharap acara ini setidaknya dapat membantu sesama. Tujuannya acara berbagi untuk sama-sama menikamati indahnya ramadhan.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat kami laksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan," tutur Idham Cholid seraya mengucapkan terima kasih kepada alumni SMP Negeri 3 Karawang serta Yayasan Anugerah Insan Residivist Vabang Karawang, Ketua  Yayasan Riyadhula Azzahra Kecamatan Karawang Timur. (Podun)