Type Here to Get Search Results !

Kediaman Ketua Komisi III DPRD Dijadikan Pusat Vaksinasi Lansia


KARAWANG, INFOKOTA - Puluhan warga yang bermukim di lingkungan Rawabagi RW 15, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang menjalani vaksinasi massal.

Vaksinasi diberikan oleh tim tenaga  medis (Nakes) dari UPTD Puskesmas Plawad, Karawang Timur kepada warga dan berlangsung di kediaman Ketua Komisi III DPRD Karawang, H. Endang Sodikin., S.Pd.I, SH, MH di kawasan Rawabagi, Palumbonsari, Kamis (27/05/2021).

Petugas kesehatan dari Puskesmas Plawad, dr Tuti mengatakan, warga yang menjalani vaksinasi kedua  paksin ke sebanyak 42 orang. Mereka kata dia, terdiri dari lansia sebanyak 17 orang,  usia muda 25 orang,


"Mereka yang datang menjalani vaksinasi baru sekitar 42 orang.  Kami masih menunggu yang belum datang, kemungkinan yang siap di vaksin mencapai 60 orang,' ujar dr.Tuti kepada Infokota di sela vaksinasi.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Karawang, H. Endang Sodikin ia merelakan serta ikhlas jika kediamannya dijadikan pusat vaksinasi bagi warga Palumbonsari oleh pihak UPTD Puskesmas Plawad,

"Saya dan keluarga menyambut baik kegiatan vaksinas di kediaman saya,  karen vaksinasi ini demi kebaikan bersama dan demi kesehatan masyarakat. Saya berharap dengan adanya program vaksinasi penularan dan penyebaran Covid-19 dapat segera diatasi,"kata Ketua Fraksi Gerindra ini menandaskan.

Program vaksinasi kedua ini juga di hadiri Kasi Kesehatan Puskesmas Plawad, Kasi PMD, Babinsa TNI AD, Babibkatibmas Polri, dan para ketua RW. (edg)