Type Here to Get Search Results !

Yayan Mulyana Pimpin Deklarasi Partai Ummat di Kabupaten Karawang


Karawanginfokotanews.com, Ketua Tim Pendirian Pembentukan Partai Ummat (TP3U), Yayan Mulyana memimpin deklarasi partai Ummat di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Menurut Yayan Mulyana, latar belakang terbentuk nya partai Ummat tersebut melihat kondisi masyarakat di negara ini perlu nya ada kontrol terhadap pemerintah, maka dari itu partai Ummat mempunyai semboyan LAWAN KEDZALIMAN TEGAKAN KEADILAN.

"Dari dasar itu tentunya menjadi visi dan misi, visi nya tentu menjadi bagian dari pilar demokrasi di Indonesia yang berjuang secara konstitusional" ujarnya kepada awak media di Sekretariat Partai Ummat Kabupaten Karawang, kamis (24/09/21)

Lebih lanjut Yayan Mulyana mengatakan, Partai Ummat ini adalan murni partai baru bukan pecahan dari beberapa partai. Salah satu penggagas dan inisiator nya adalah Amie Rais sekaligus imam politik partai Ummat.

Sementara kata dia, untuk target 2024 tentunya harapan sebesar besarnya ikut berkontribusi mebangun negeri menjaga persatuan bangsa dan melawan setiap upaya yang ingin merubah Pancasila dan Undang-udang Dasar 1945

"Harapan terbentuknya partai Ummat semoga masyarakat bisa menerima dan mengetahui terutama di kabupaten Karawang, agar bisa bersama-sama ikut serta dalam pembangunan daerah dan melawan segala bentuk kedzaliman."tambah Yayan Mulyana.(Podun).

Tags