Type Here to Get Search Results !

Ada Gepeng Mangkal Didepan Sekolah, Petugas Kemana?

Karawang, Infokotanews.com- Nasib bocah malang diduga dari keluarga gelandangan dan pengemis (Gepeng) ini tengah menikmati makan nasi kotak hasil dari belas kasih warga dan para pengendara yang merasa iba melihatnya.

Pemandangan cukup mengharukan ini terjadi pada sora hari ketika umat muslim tengah menanti datangnya waktu berbuka puasa di Jalan Raya Kecamatan, Rawamerta, Karawang, tepatnmya di depan sebuah salah satu sekolah dasar negeri, Sabtu (24/04/2021).

Menurut keterangan salah seorang warga,  Yati,   bocah tersebut ditemani oleh sang ibu dan dua orang saudaranya sudah beberapa hari belakangan ini mereka berada di lokasi tersebut tanpa diketahui asal-usulnya,

"Ga tahu tuh mereka dari mana asalnya. Yang jelas saban hari mereka ada di situ (Depan tembok SD). Keliatannya mereka bukan warga sini. Tapi kalo malam hari mereka ga ada, pergi entah kemana?hanya siang aja mereka disini,"begitu katanya menuturkan kepada Indokotanews.com.

Ia mengatakan, keluarga ibu dan dua orang anaknya berada di pinggir jalan raya terlihat bebas, tanpa ada petugas dari desa atau kecamatan untuk menegur atau melarangnya,

"Mereka berada di pinggir jalan keliatannya hanya sekedar meminta belas kasihan. Padahal orang seperti dia wajib diberi perhatian dan binaan oleh pihak terkait. Lho kok ini mereka malah terkesan dibiarkan," kata Yati dengan heran.(edg).

Tags