Type Here to Get Search Results !

GMNI Karawang Gelar Refleksi Lahirnya Pancasila


Karawang, infokotanews -Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Karawang (DPC GMNI KARAWANG), mengadakan refleksi hari lahirnya Pancasila, yang berlokasi di bunderan Plaza Karawang. (1/5/2021)

Refleksi tersebut dilakukan agar masyarakat mengimplementasikan nilai nilai yang terkandung dalam pancasila dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara, terutama agar pemerintah menjalankan membuat kebijakan yang lebih sesuai kepentingan rakyat bukan kelompok tertentu.

Aksi dilakukan oleh 20 mahasiswa yang tergabung dalam GMNI Karawang, semuanya berjalan kondusif dan sesuai protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

"Kami hanya membawa 20 kader dalam refleksi hari ini sebagai support kami kepada elemen elemen yang berusaha dan serius menekan penyebaran covid 19" kata Arief Ketua Cabang GMNI Karawang, Arif

"Dalam refleksi hari ini selain diisi dengan kegiatan orasi dan pembacaan puisi, kamipun melanjutkan kegiatan dengan berbagi masker kepada masyarakat di sekitar jalan lebih terfokusnya kepada pedagang, pengamen dan pemulung" tandas Arif.(Erdin/Dede).