Type Here to Get Search Results !

Lukman N Raz Terpilih Sebagai Ketua PPM Karawang


Karawang, infokotanews.com- Lukman N Raz terpilih sebagai Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Karawang secara aklamasi.

Terpilihnya Lukman memimpin PPM Kabupaten Karawang untuk empat tahun kedepan hal itu melalui proses
Musyawarah Cabang (Muscab) ke VI, dengan agenda memilih pucuk pimpinan  PPM periode 2021-2025 yang digelar di  Ball Room Akshaya Hotel, Kamis (06/05/2021) petang.

Melalui muscab, PPM sebagai organisasi berhimpunnya putera dan putri Veteran Republik Indonesia di Kabupaten Karawang kembali siap bangkit dan berjaya kembali demi menjaga semangat juang 45

Sementara itu, Ketua PPM Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati berharap PPM Karawang bisa solid, selalu konsolidasi mulai dari ranting ranting tingkat kecamatan.

"Saya ingin PPM ini menjadi wadah semangat juang 45 untuk generasi muda Kabupaten Karawang agar bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Karawang terutama pembangunan sumber daya manusia," tuturnya.


Usai terpilih,  Lukman menyebut PPM memiliki kurang lebih 6000 anggota yang tersebar di dua belas ranting se Kecamatan Kabupaten Karawang. Oleh karena itu,  ia bertekad akan persatukan kembali kekuatan PPM yang ada di Kabupaten Karawang.

"Komitmen kami melakukan konsolidasi, dan mempersatukan saudara-saudara kita yang berada diseluruh pelosok Karawang,"kata Lukman.(Erdin).