Type Here to Get Search Results !

Wabup Karawang Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibada Puasa


Karawang, infokotanews.com - Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh ajak masyarakat tingkatkan kualitas ibadah diakhir bulan Ramadhan.

Menurut Aep, Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan dan banyak keberkahan yang terdapat didalamnya seperti kita melakukan kebaikan akan dilipat ganda kan pahala nya dan segala bentuk pengampunan dosa.

"Kalau kita mengetahui keistimewaan bulan suci Ramadhan, pastinya kita akan terus meningkatkan kualitas ibadah. Seperti tadarusan, tarawih, berbuat amal lebih ditingkatkan lagi."  Ujarnya

Lebih lanjut Wakil Bupati Karawang mengatakan,  bahkan disisa sepuluh hari terakhir pada bulan Ramadhan yang dimana salah satu hari diantaranya adalah malam lailatul qadar yang lebih baik dari seribu bulan.

"Malam Lailatul qadar mempunyai keistimewaan yang dimana Allah akan melimpahkan karunia dan hidayah-Nya kepada orang yang berpuasa dan menghidupkan ibadah di bulan Ramadhan." Pungkasnya.

Disisi lain, Aep Syaepulloh tetap menghimbau masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan harus tetap menggunakan dan memperhatikan standarisasi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah shalat tarawih secara berjamaah maupun yang lainnya,

" Jangan lupa protokol kesehatannya harus dijaga hal itu demi kesehatan bersama"kata dia. (Erdin).