Kang Ledeng: Media Memiliki Kontribusi Memajukan Daerah

Info Kota News
, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T01:43:30Z


Karawang, Infokotanews.com- Anggota Komisi III DPRD Karawang, K. Komarudin Ledeng meminta kepada pekerja media harus meningkatkan profesionalisme di era keterbukaan informasi publik seperti sekarang ini.

Hal tersebut dikatakan Kang Ledeng saat menghadiri acara Halal Bii Halal dengan awak media yang tergabung dalam Media Online Infokotanews.com, Minggu (24/05/2021).

Menurutnya,  wartawan berperan aktif  serta turut membangun  dalam memajukan daerah. Tak hanya itu, kata Kang Ledeng fungsi media selain sosial kontrol, media pun turut memberikan kontribusi  dalam mengedukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang positif,

"Peran media sangat dibutuhkan dalam perkembangan dan dinamika kehudupan di tengah masyarakat,"ujar anggota Fraksi dari Partai Gerindra.

Disisi lain, Kang Ledeng mengingatkan agar awak media Infokotanews-.com jangan terseret arus membangun opini publik tanpa didasari fakta

"Dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalistik, saya yakin awak media ini bekerja sudah profesional  sesuai dengan kode etik wartawan. Kehadiran media sangat dibutuhkan dalam mengisi pembangunan"ucap mantan wartawan ini menandaskan.(tim).

Komentar

Tampilkan

Berita Lainnya