Type Here to Get Search Results !

Komisi III DPRD Karawang Minta Dinas PUPR Segera Laksanakan Pekerjaan


Anggota Komisi III DPRD Karawang, K. Komarudin atau yang kerap disapa Kang Ledeng.
Karawang,Infokota- Anggota Komisi III DPRD Karawang, K.Komarudin pihaknya meminta kepada  Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Karawang agar segera melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur.

"Apabila tidak segera dilaksanakan, maka  akan menjadi penumpukan pekerjaan. Imbasnya pada penyerapan anggaran dan terjadi silpa.," kata Kang Ledeng sapaan akrab K. Komarudin kepada Infokota, Minggu (18/04/2021).

Dia mengatakan, dinas jangan ragu untuk melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur. Boleh saja dilaksanakan asalkan pekerjaan itu sudah di survai,

"Yang masalah itu pelaksanaan pekerjaan tidak mengacu pada aturan,"ujar Kang Ledeng.

Menurutnya, pembangunan yang menjadi skala priorotas adalah pembangunan infrastruktur jalan. Sebab, jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat,

"Bagaimana bisa menggali potensi daerah, jika infrastrukturnya kurang refresentatif. Oleh karena itu, infrastruktur jalan merupakan skala prioritas pembangunan di Kabupaten Karawang,"tutur anggota Badan Anggaran DPRD Karawang ini menegaskan. (edg)