Siap Maju K1 Hj. Gina Fadila Swara Kembalikan Berkas Pormulir Bacalon Bupati Ke DPD PAN Karawang

Info Kota News
, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T12:32:49Z
Karawang www.infokotanews.com.
Bertempat di sekertariat DPD PAN  Sabtu ( 01/ 06-2014 Hj.Gina Fadila  Swara resmi mengembalikan berkas syarat pendaptaran bakal calon  ( Bacalon) Bupati ke DPD Partai Amanat Nasional ( PAN)  Karawang.
Dokumen syarat pendaptaran  tersebut  di  serahkan langsung oleh Hj.Gina  yang sebelumnya  berhasil   melengkapi segala  persyaratan   yang di tentukan oleh Patai berlambang mata hari itu.
Berkas Bancalon  di serahkan Hj.Gina di terima secara langsung oleh ketua DPD PAN Karawang Asep Supriatna dalam acara tersebut turut hadir Sekjen PAN Ali Said juga tampak hadir Wakil Sekjen PAN  Karawang Surya Kencana.
"Alhamdulilah hari ini kami kedatangan Bacalon Bupati Karawang Teh Hj.Gina Fadila Swara ke kantor  DPD PAN  menyerahkan berkas pormulir pendaptaran  pencalonan  Bupati kepada Kami " Ujar Ketua DPD  PAN Asep Supriatna yang juga Anggota DPRD terpilih Karawang.
Selanjutnya kepada media Asep Supriatna mengatakan hingga memasuki hari sabtu ( 01/ 06-2024 ) sudah 3 ( tiga) Bakal Calon Bupati  yang berhasil mengembalikan berkas Pendaptaran Bacabup " Sampai saat ini Kami telah menerima 3 berkas pormulir Bancalon Bupati dan hari ini Alhamdulilah teh Gina mengembalikan berkas  secara Langsung yang sebelumnya Tim.Bacalon Bupati  juga telah menerima penyerahan perkas pormulir  dari Calon lain  ke Kantor DPD PAN Karawang " kata Asep lebih lanjut Anggota DPRD Karawang terpilih di Davil 5 ini mengungkapkan adanya pengembalian Berkas Bancalon Oleh beberpa Calon membuktikan bahwa partai PAN masih di perhitungkan di masyarakat." Ini menjadi sebuah penghargaan kepada kami teh Hj. Gina fadila swara  bisa secara langsung dan kami tentunya akan memproses di intetnal seperti  halnya  berkas cabup yang lain dan kami.akan segera melaporkan kepada DPW PAN Jawa Barat " pungkas Asep Supriatna. ( rad) 


 

Komentar

Tampilkan

Berita Lainnya