DI DUGA GEGARA TUKAR GULING LAHAN PEMDA KEJATI JABAR GELEDAH DINAS PUPR DAN 3 TEMPAT DI KARAWANG .

Info Kota News
, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T11:12:14Z
Karawang Infokotanews.com.
Hari Senin (20/5-2024) waktu menunjukan jam 8 pagi secara mengejutkan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan  Perumaham Rakyat ( PUPR)  yang ada di Jalam Dewi Satika mendadak kedatangan Tim Penyidik dari Kejaksaan Tinggi ( Kejati) Bandung.
Tim Kejaksaan Tinggi Jabar di dampingi anggota dari Polres dan Polda Jabar terpanau di lokasi beberapa anggota menyandang senjata laras panjang.
Tim Kejati Jabar langsung menggeledah ruangan Plt Kadin PUPR  dalam penggeledahan di kantor Dinas PUPR Terlihat Tim Kejati mengamankan beberapa kardus yang berisi dokumen penggeledehan di kantor Dinas PUPR Karawang berakhir pukul 13.
Selain melakukan penggeledahan di Dinas PUPR  penggeledahan juga di lakukan Tim Penyidik Kejati Jabar di 3 tempat yang berbeda sehingga tempat yang di geledah menjadi 4 tempat adapun ke 3 tempat itu yakni kantor Badan pengelolaan keuangan Daerah ( BKAD) ,kantor Sekda dan rumah pribadi Sekda depan Alun -alun Karawang.
Dari informasi yang di peroleh  infokotanews.com penggeledahan itu terkait masalah tukar guling lahan milik Pemda ( mall Ramayana) dengan PT.Jakarta inti land ( JIL) yang terjadi pada tahun 2023 lalu yang memunculkan nama Sekda Karawang Acep Jamhuri.
Dalam penggeledaha Tim Kejati Jabar  di pimpin Kasi Penyidikan  I Made Agus Sastrawan SH,MH. ( tirta)

Komentar

Tampilkan

Berita Lainnya