Type Here to Get Search Results !

PROYEK BBWS MILYARAN DI DESA JATIWANGI KECAMATAN JATISARI TANPA DIREKSI KEET.

KARAWANG INFOKOTANEWS.COM
Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Setiap Tahunya  menghabiskan Anggaran APBN Milyaran Rupiah di gunakan membiayai Proyek Pembangunan  dan rehab saluran sungai maupun Citarum yang ada dk wilayah Kabupaten Karawang.
Namun dari penelusuran Tim Infokotanews terkesan Proyek tersebut nenjadi Proyek Abadi yang di nikmati oleh segelintir Oknum yang terlibat dalam proyek tersebut guna meraup keuntungan bersama sama.
Hal itu tercermin pada pelaksanaan Proyek BBWS berupa rehab turap di saluran irigasi di Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari Proyek yang menghabiskan anggaran APBN hampir Rp 3 milyar tersebut di lokasi Tim Infokotanews tidak menjumpai adanya Direksi keet di lokasi hanya terpasang Papan nama proyek .terkesan proyek tersebut tak mencerminkan proyek Milyaran.terlihat di lokasi pengarugan tanah merah tidak adanya pemadatan selain itu Tim infokotanews melihat pengarugan tanah menggunakan tanah merah karungan.
Erwin pihak Rekanan yang mengerjakan proyek tersebut saat di kompirmasi lewat telepon selulernya tidak mau di kompirmasi dengan alasan sibuk " lain kali saja ya sekarang saya sedang sibuk " ujar Erwin.
Ironis proyek milyaran seharusnya terdapat Direksikeet.karena direksikeet  merupakan salah satu item barang yang harus dibeli yang tercantum dalam RAB selain itu tim infokotanewsdi lapangan (14/7-21) melihat pekerjaan turap menggunakan batu belah bekas turap yanh rusak selain itu Tim Infokotanews Tak menjumpai Pengawas teknik di lapangan (Tim)