Type Here to Get Search Results !

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Relawan CLBK Bagikan Masker

Kang Deddy

Karawang, Infokotanews.com
- Sejumlah sukarelawan yang tergabung dalam Relawan CLBK (Cellica Bupati Kembali) membagikan 200 masker kepada warga yang sedang beraktivitas di Karawang Kota, Rabu (23/06/2021)

Pembagian masker dipusatkan di Jalan Tuparev Karawang Kota mulai jam 09.00, karena Jalan Tuparev merupakan salah satu tempat perniagaan yang setiap harinya banyak dikunjungi orang. Pembagian masker dilakukan dengan cara menyasar kepada warga yang sedang beraktivitas.

“Sebagai relawan CLBK kami memiliki tanggung jawab dalam rangka mencegah terjadinya penularan Covid-19 karena Covid-19 ini bagian dari bencana non alam yang sangat dirasakan dampak perekonomian masyarakat yang semakin sulit,” kata Ketua Ketua CLBK, Kang Deddy di sela-sela pembagian masker kepada Infokotanews.

 


"Kami lakukan baksos bagi-bagi masker ini kepada warga sebeagai bentuk kepedulian CLBK agar warga selalu melaksanakan Prokes Kesehatan dengan selalu memakai Masker" ujar Kang  Deddy.

Lebih lanjut Kang Dedy menuturkan, sekalipun harga masker tak seberapa nilainya namun masker tersebut akan bermanfaat bagi warga dengan harapan dapat mencegah dan mengurangi penularan Covid-119 di Kabupaten Karawang. (Sum)