Type Here to Get Search Results !

Rehab Ruang Kelas SDN Kalangsurya III Sisakan Tanya


KARAWANG,INFOKOTANEWS..COM - Rehabilitasi pembangunan ruang kelas SDN Kalangsurya III, Rengasdengklok, Karawang yang biayai dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BJB sebesar 120 juta kini menyisakan tanya.

Betapa tidak, Kepala SDN Kalangsurya III UW saat ditemui guna dimintai konfirmasi terkat rehab ruang kelas tersebut ia kerap menghindar dari karang taruna, ormas, dan awak media.

Menurut komite sekolah, Aswa pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi ruang kelas, pihaknya hanya diajak musyawarah, tanpa dilibatkan dalam pelaksanaa pekerjaan oleh pihak sekolah,
.
"Kami tidak pernah dilibatkan dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan rehabilitasi ruang kelas. Jadi soal pelaksanaan kami tidak mengetehaui secara detail,"ungkap Aswa kepada INFOKOTANEWS.COM di SDN Kalangsurya III, Rabu (26/05/2021).

Hasil pantauan Infokot di lokasi kegiatan pembangunan rehabilitas ruang kelas SDN Kalangsurya III, sayangnya di lokasi tidak ditemukan adanya plang proyek kegiatan. Hal ini terkesan pihak sekolah tidak transparan soal pelaksanaan kegiatan pembangunan rehabilitasi ruang kelas tersebut.(Dede).