Type Here to Get Search Results !

Komisi III DPRD Karawang Turun ke Jalan Tinjau Chek Point


Karawang,Infokotanews.com - Komisi III DPRD Karawang turun ke jalan meninjau langsung posko penyekatan larangan mudik (Chek Point) di perbatasan Karawang-Bekasi, tepatnya di Tanjung Pura Karawang Barat, Senin (10/05/2021).

Posko penyekatan pelarangan mudik di Tanjung Pura Karawang ini,  merupakan pintu gerbangnya lintasan jalur mudik yang cukup krusial menuju arah pulau Jawa. Maka tak heran, bila posko penyekatan larangan mudik Tanjung Pura ini mendapat perhatian dari semua pihak, termasuk para Wakil Rakyat Karawang.


Salah seorang anggota Komisis III DPRD Karang yang turut dalam rombongan, K. Komarudin  mengatakan, kegiatan monitoring ke Posko Penyekatan Larangan Mudik (Chek Point) di dua wilayah di Karawang ini merupakan bagian dari kunjungan  kerja menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dalam kunjungan kerja ini, kata dia, pihak Komisi IIi meninjau langsung kondisi posko chek point serta kegiatan para personil gabungan yang bertugas di posko penyekatan larangan mudik tersebut,


" Sejak diberlakukan penyekatan larang mudik, hingga kini petugas gabungan masih terus berjaga-jaga,"kata Kang Ledeng sapaan akrab anggota dari Fraksi Gerindra ini menjelaskan. (edg)