Type Here to Get Search Results !

Asep Supriatna: PAN Karawang Targetkan 6 Kursi di 2024


Karawang,Infokotanews.com - Usai dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanah Nasional  (DPD PAN) Kabupaten Karawang oleh Ketua Umum PAN, Zulkipli Hasan, Asep Supriatna langsung menggebrak melakukan konsolidasi internal di tubuh partai berlambang mata hari terbit itu.

Salah satu konsolidasi dilakukan Asep Supriatna adalah menyusun dan memperkuat kepengurusan , mulai dari pengurus tingkat DPD, DPC hingga kepengurusan anak ranting.

Hal itu dikatakan Asep usai menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama seluruh jajaran pengurus, kader, dan simpatisan PAN, di Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Minggu (09/05/2021) petang.

Namun saat disinggung soal target perolehan kursi pada 2024 mendatang, lantas Asep mengatakan, kendati pemilu 2024 masih jauh, tetapi PAN sudah memiliki agenda kerja dengan menargetkan 6 kursi di pemilu mendatang,

"Kami menargetkan enam kursi. Insya Allah dengan dukungan pengurus yang solid, militansi, serta kerja keras target tersebut dapat tercapai,"kata putra daerah asal Cikampek itu didampingi salah seorang Pengurus DPD PAN Karawang, Ridwan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ridu kepada Infokotanews.com.(edg).

Tags