Type Here to Get Search Results !

Jumlah Pengunjung Wisata di Karawang Dibatasi


KARAWANG, INFOKOTANEWS- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengunjungi obyek wisata Curug Cigentis di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, Sabtu (15/05/2021).

Selain Curug Cigentis, Bupati, didampingi Wakil bupati, Kapolres, Dandim, serta Kasat Pol PP Karawang juga  meninjau obyek wisata lainnya yang berada di perbatasan Karawang-Bogor, Green Canyon.

Dari dua obyek wisata yang  sempat dikunjungi oleh  Forkopimda,  mereka kemudian  melanjutkan kegiatan dengan meninjau Cek Rapid Antigen terhadap pengunjung  obyek wisata  tersebut di  Kantor Pemerintahan Kecamatan Tegal Waru.

Sontak, kehadiran Forkopimda di kawasan obyek wisata ternama di Karawang tersebut, sudah barang tentu menjadi bahan perhatian dari pengunjung. 

Dalam kesempatan Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana mengatakan, guna menekan  penyebaran Covid-19 di Karawang, maka jumlah pengunjung wisata perlu adanya pembatasan,  

"Agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 di Karawang, diperlukan pembatasan pengunjung di lokasi wisata,"ujar Bupati. (Jon).