Type Here to Get Search Results !

Nursait Kembali Terpilih Sebagai Kades Karang Mekar

 

Bekasi,Infokota- Nursait kembali merebut kembali pucuk pimpinan 0  Kepala desa Karang Mekar, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi setelah menyingkirkan tiga kandidat lainnya di Pilkades Bekasi yang digelar 4 April 2021.

Kemenangan Nursait di Pilkades langsung disambut luapan kegembiraan dan berbagai ekpresi  oleh para pendukung, simpatisan serta relawannya.


Di mata para pendukungnya, Nursait adalah sosok pemimpin yang telah teruji dan sarat dengan pengalaman. Selain itu, kata mereka, Nursait memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat sehingga ia mampu mengayomi masyarakat.

"Pengaruh yang kuat serta didukung dengan karakter yang tegas dan berwibawa, wajar jika pa Nursait terpilih kembali sebagai kepala desa untuk tiga periode," cetus salah seorang warga setempat Mahmud kepada Infokotanews-com.


Dia menambahkan, dari hasil rekapitulasi perolehan penghitungan suara Pilkades Karang Mekar, Nursait dengan nomor urut empat (4) meraih 2.375 suara.

"Berdasarkan mitologi nomor urut 4 yang dimiliki Nursait saat pencalonan sangat bagus. Dengan perhitungan yang bagus pula seiring dengan pelaksanaan Pilkades yang digelar tanggal 4 bulan 4 nomor 4,  sehingga angka tersebut jadi momentum bagus pula bagi kemenangan Nursait,"sebut Mahmud.

Adapun hasil perolehan pilkades desa karang mekar tersebut sebagai berikut:
Nomor urut 1 Sidik 2.178
Nomor urut 2 Suwandi 1.530
Nomor urut 3 Amih Susilawati,SE  174
Nomor urut 4 Nursait 2.375

Adapun sebanyak 65 suara tidak sah  dari 14 tempat pemungutan suara(TPS) di pilkades desa Karang Mekar kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Ketika ditemui Nursait mengatakan, terima kasih kepada masyarakat Karang Mekar yang sudah memberikan kepercayaan sehingga dirinya terpilih untuk kali ketiga dalam pencalonan di pilkades

"Semoga dalam memimpin desa lebih amanah, dan bisa membangun desa sesuai harapan masyarakat. Saya berharap setelah pemilihan ini marilah kita bersama sama untuk saling tegur sapa. Yang sudah, sudahlah, hari ini desa Karang Mekar milik bersama,"tutur suami dari Rinah ini di kediamannya.

Lebih lanjut dia menambahkan, marilah kita jaga persaudaraan, kerukunan antara masyarakat agar kembali seperti sedia kala, aman,damai, dan tentram.

"Atas nama Nursait dan keluarga apa bila ada yang salah kepada masyarakat kami mohon di buka kan pintu maaf yang sebesar-besarnya, dan marilah kita pererat tali persaudaraan,"ajak Nursait menandaskan. (Mahmud MD).