Type Here to Get Search Results !

Dini Novi Indriyani Menangi Pilkades PAW Sindangkarya

 

Dini Novi Indriyani

Karawang, Infokota - Kepala desa terpilih hasil Musdes Pilkades PAW Desa Sindangkarya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, Dini Novi Indriyani secara khusus ia menyampaikan terimakasih kepada para pendukungnya.

Hal itu dikatakan Novi sapaan akrabnya usai terpilih kepada Infobuana di kediamannya, Kamis (08/03/2021).

Atas kemenangannya hasil pemilihan ini, Novi mengaku bahagia. Bahkan kebahagiaannya itu tak mampu ia ungkapkan dengan kata-kata.

"Bil khusus haturkan terima kasih saya kepada perangkat, dan lembaga desa. Ternyata mereka masih solid mendukung," ujar Novi dengan mata berbinar.

Selain itu, ucapan terimakasih juga dilontarkan Novi kepada tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh perempuan dan tokoh tani, yang telah menyalurkan hak pilihnya,

"Dukungan mereka sangat luar bisa bagi kami, sehingga kami memenangkan Pilkades antar waktu," ucap Novi.

Sementara Musdes Pilkades PAW Desa Sindangkarya,  digelar di halaman kantor desa setempat dan disaksikan Camat Kutawaluya, Drs. Rochman, Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Agus Setiawan, dan Danramil.

Dalam pelaksanaan Pilkades PAW tersebut, diikuti dua kandidat, mereka adalah Dini Novi Indriyani dengan nomor urut satu, dan Darul Fadli nomor urut dua.

Sedangkan jumlah daftar pemilih tetap sebanyak 82  suara. DPT berasal dari Lembaga Desa, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat RT RW, Tokoh Agama, Pendidikan, Perempuan, dan Tokoh Tani. 

Dalam kesempatan Dini Novi Indriyani memperoleh sebanyak 54 suara, dan Darul Fadli mendapatkan 27 suara, sementara, suara tidak sah sebanyak satu suara. (Karsum).