Type Here to Get Search Results !

Ahmad Sobari Dilantik Sebagai Kades, Orang Tua Berpesan, Sayangi Masyarakat!


Karawang,Infokotanews.com- Ayah Kepala desa Pasirawi, Kecamatan Rawamerta, Karawang, Ceng merasa terharu melihat anak menantunya Ahmad Sobari yang baru saja dilantik oleh orang nomor satu di Karawang, Cellica Nurachadiana sebagai kepala desa definitif pilihan masyarakat.

Usai dilantik, Aceng berpesan, agar Ahamd Sobari melaksanakan dan menjaga amanah masyarakat yang telah mempercayainya sebagai kepala desa.

Selain itu, Aceng juga berpesan agar anak menantunya itu menyayangi masyarakat. Tanpa dukungan dari masyarakat, mungkin dia (Ahmad Sobari) tidak dilantik menjadi kepala desa,

"Layani lah masyarakat dengan baik, dan sayangilah mereka (Masyarakat). Jangan beda-bedakan pelayanan, semua adalah masyarakat kita," pesan Aceng saat ditemui Indokotanews-.com usai pelantikan, Jumat (23/04/2021).

Tak hanya itu, sebagai orang tua Aceng turut mendoakan Ahmad Sobari agar dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala desa diberikan kesehatan, dan selalu ingat kepada yang maha kuasa untuk menjalankan ibadah lima waktu, serta menjadi pemimpin yang amanah,

"Kami hanya berdoa, agar Ahamad Sobari tidak melupakan masyarakat yang telah memberikan amanah dan kepercayaa kepadanya untuk memimpin desa,"tutur Aceng dengan nada hari.

Sementara itu, istri Ahmad Sobari Yuyun Yunengsih ia mengaku bangga dan bahagia atas dilantiknya suami tercinta sebagai kepala desa pilihan masyarakat,

"Tak ada kata yang harus diucapkan, selain ucap syukur kepada Allah atas ridho-Nya suami saya dapat terpilih menjadi kepala desa,"kata ibu tiga orang anak ini.(Karsum/edg).