Menyambut Hari Jadi PAN, DPD PAN Karawang Berikan Santunan Kepada 200 Anak Yatim Piatu

Info Kota News
, Agustus 25, 2023 WIB Last Updated 2024-03-06T06:10:34Z
Karawang www.Infokotanews.com.
Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Karawang dalam rangkaian HUT ke 25, Yang jatuh pada tinggal 23 Agustus 2023 dalam kesempatan Kali diperingati pada hari jumat 25 Agustus 2023 dihalaman kantor DPD PAN Karawang.
HUT PAN kali ini juga dilaksanakan Bersamadengan DPW PAN Jaja Barat dengan tema " PAN Bantu Rakyat Birukan Langit 12.000 An an Yatim " pada kesempatan ini digelar pula santunan anak yatim sebanyak 200 orang di Kabupaten Karawang yang Total cntik se-provinsi Jawa Barat mencapai 12.000 anak yatim.
Ketua DPD PAN Karawang Asep Supriatna biasa dipanggil Kang Asbah (Asep Bahagia) mengatakan berharap acara HUT PAN ke-25 dengan memberi santunan anak yatim berharap dapat bermanfaat dan membuat hati serta perasaan hati anak-anak menjadi senang juga bahagia."ujarnya.
Acara HUT PAN ke-25 dihadiri pengurus PAN semua lapisan dari DPD, DPC, DPRT Kabupaten Karawang beserta para Bacaleg PAN di Dapil 6 dan Bacaleg Provinsi Jaja Barat 10 dan DPR RI Jaja Barat 7 juga para relawan simpatisan dan Tom sukses Partai Amanat Nasional.
Sementara Ketua DPW PAN Jaja Barat Ibu Hj. Desy Ratnasari, S.Psi.,M.Si.,M.Psi menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap perkembangan PAN di Kabupaten Karawang pada masa kepemimpinan Asep Supriatna (ASBAH) terus meningkat peshat Serta berharap target pencapaian 9 kursi DPRD Karawang, 2 DPRD Provinsi Jawa Barat dan 3 DPR RI dapat tercapai pada pemilu legislatif 2024 serta kemudian mampu mendudukan kadernya terbaiknya menjadi Bupati/Wakil Bupati Karawang pada Pilkada 2024."ungkapnya.
Pada kesempatan acara tersebut Ketua DPW PAN Jawa Barat ikut memberikan santunan anak-anak yatim. ( Red).
Komentar

Tampilkan

Berita Lainnya