Type Here to Get Search Results !

Kades bersama satgas covid-19 Desa Kutajaya sosialisasikan PPKM .

Karawang infokotanews.
Kepala Desa Kuta Jaya Kecamayan Kutawaluya Deni yang juga menjabat  sebagai ketua satgas Covid-19 bersama Tim.satgas Covid-19  senin 5-6/2021 mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) .

Sosialisasi.di lakukan di tiga (3)  Dusun yaitu Dusun Krajan.Dusun Bedeng serta Dusun Babakan Banten.sosialisai di lakukan  dengan menggunakan pengeras suara di atas  kendaraan mabil bak terbuka juga sepeda motor.

Selain Satgas Covid-19 sisialisasi di lakukan bersama kantibmas beserta aparatur Desa .Kades Kutajaya Deni dalam.perbincanganya dengan Infokotanews  mengatakan dalam upayanya mendukung Program PPKM pihak nya sebagai Ketua Satgas Covid -19 Desa Kutajaya  bersama Tim mendukung penuh kebijakan  PPKM yang di berlakukan Pemerintah  sampai Tgl 20 Juni mendatang.

Sosialisai  pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dalam upaya pengendaliam dan pencegahan penyebaran Cobid -19.
sosialisasi itu di harapkan dapat mengurangi penyebaran VirusCorona. Pihaknya mengajak seluruh warga agar selalu mentaati prokes kesehatan .membatasi kegiatan kecuali ada kepentingan mendesak.

Selanjutnya di katakan oleh Deni Kasus pandemi.di Wilayahnya tercatat positip Covid - 19 sebanyak 27 orang yang  meninggal dunia 4 orang  yang sedang menjalani Isolasi mandiri di rumah  ( Isomah) sebanyak 16 orang .
" PPKM harus kita dukung dan laksanakan Pandemi masih ada di mana mana untuk itu masyarakat khususnya masyarakat Kutajaya agar dapat membatasi kegiatan yang  bersipat kerumunan guna mencegah menyebarnya virus Covid - 19 " tuturnya.(SUM)