Keberadaan MCK dari Dinas PRKP yang Dibangun di Kantor Desa Mulyasejati, Dipertanyakan..?????

Info Kota News
, Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2024-03-06T06:15:04Z

Karawang www.infokotanews.com.
- Keberadaan bangunan MCK dari Dinas Perumahan Rakyat dan  Kawasan Pemukimam  (PRKP) di Desa Mulyasejati Kecamatan Ciampel dipertanyakan.Pasalnya keberadaan  MCK dibangun oleh pihak kontraktor / CV lokasinya  di dalam lingkungan Kantor Desa Mulyasejati .

Dari pantauan infokotanews di lokasi Hari Selasa (15/8/2023) .Pembangunan MCK yang menggunakan duit APBD yang nota bene duit rakyat.. Di lokasi Tim Infokotanews tidak menemukan adanya papan nama proyek yang terpasang, padahal dalam setiap pembangunan yang menggunakan Uang Negara setiap kontraktor  wajib  memasang papan nama proyek. Hal itu di maksudkan agar masyarakat mengetahui pajak yang mereka bayarkan kepada negara untuk pembangunan,selain itu keberadaan papan nama wajib dipasang  kontraktor  dikarenakan papan nama termasuk salah satu item harga satuan yang tercantum dalam RAB.


Dede pengawas MCK dari Dinas PRKP  yang berhasil di temui di lokasi tidak banyak memberikan keterangan terkait keberadaan pembangunan MCK di dalam lingkungan Kantor Desa Mulyasejati ,Dede bersama Eka malah buru buru meninggalkan lokasi dengan alasan mau melihat lokasi Pekerjaan Rutilahu di tempat lain ,namun sebelumnya Dede menjelaskan bahwa pembangunan MCK baru mencapai 20% ujarnya.

Dari pantauan Infokotanews  dalam bangunan  MCK sudah ada Sepiteng yang lama dan toren milik Desa.
Sementara hingga berita ini di turunkan Kepala.Desa Mulyasejati belum dapat di temui. ( M/T)

Komentar

Tampilkan

Berita Lainnya