Ketua Bapilu Partai Gerindra Jabar Bersilaturahm ke Rumah Juang Kemenangan Prabowo di Purwadana.

Info Kota News
, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2024-03-07T13:21:17Z

Karawang, .Infokotanews.Com.- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Provinsi Jawa barat untuk Calon Presiden, Mayjen (Purn) H. Surowahadi meresmikan Rumah Juang untuk pemenangan Prabowo di Pemilu Presiden 2024, berlokasi di Perumahan Graha, desa Purwadana Karawang, Rabu (16/8/2023).

Surowahadi mengatakan, Rumah Juang ini merupakan rumah pemenangan Prabowo untuk Pilpres 2024, rumah pejuang yang berisikan para veteran tentara, relawan Prabowo dan seluruh simpatisan Prabowo untuk bersama sama menyatukan niat dan tekad untuk mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI periode 2024-2029,"ucapnya.


Selanjutnya Surowahadi menuturkan, Rumah Juang ini adalah bagian dari Tim Aksi Politik (TAP) Jawa barat, yang membawahi 27 TAP tingkat Kabupaten dan Kota se Jawa barat.

"Mudah mudahan Rumah Juang ini menjadi rumah inspirasi kita semua untuk pemenangan Prabowo, posko juang ini menjadi tempat semua kegiatan seperti menerima informasi dan aspirasi dari masyarakat Karawang,"ujarnya.

Lebih lanjut Surowahadi mengatakan, di bawah TAP Karawang pimpinan Brigjen (Purn) Robert Rumampauw, kami yakin Rumah Juang ini mampu merangkul semua lapisan masyarakat, kami pun akan mendukung DPC Partai Gerindra Karawang beserta sayap sayap Partai Gerindra untuk meraih sukses di Pemilu 2024 dan bersama sama memenangkan H. Prabowo Subianto menjadi Presiden di Pilpres 2024,"pungkasnya. (Tirta)
Komentar

Tampilkan

Berita Lainnya