16 November 2022

Jajang Sekertaris BKSDM : Seleksi 10 JPT di Ikuti 46 Pelamar

Jajang Sekertaris BKSDM : Seleksi 10 JPT di Ikuti 46 Pelamar

Karawang Www. Infokotanews.Com
Lelang jabatan untuk 10 jabatan para pejabat tinggi prtama (JPT)Dilingkungan pemerintahan Daerah kabupaten Karawang dan berlangsung kegiatan dilaksanakan selama dua hari terhitung tanggal15.16 Nopember 2022.
Tes uji kompetensi memasuki hari kedua sebanyak jumlah pelamar 46 pelamar Dimana Dinas pertanian menjadi Dinas yang sangat banyak diminati .
Sekertaris BKPSDM kabupaten Karawang Jajang Junaedin,pelaksanaankegiatan uji kompetensi melalui asement center berlansung sejak tanggal 15 Nopember dengan cara sistim penilaian akumulatif.
Uji kompetesnsif berlansung sudah hari kedua dan diikuti oleh 46 pelamar dari jabatan administrator untuk 10 jabatan yang kosong untuk hari ini hari kedua adalah wawancara oleh tim penguji asesorbahkan kemari hari kesatu diuji pskometri dan FGujar jajang saat ditemui di tempat kegiatan di Fave Hotel Badami teluk Jambe Barat Rabu 16/11/2023.
Tim assessor diambil dari kota Tanggerang yang memang sudah terakreditasi.
Dan penilaian dilakukan secara akumulatif diamana semua peserta harus mengikuti uji uji kompetensi di setiap tahapan.
Dan tahapan berikutnya yaitu penulusan makalah 21 Nopember kemudian wawancara dan paparan 28 Nopember sampai dengan 1 Desember 2022.
Tuntuk makalah baru kita akan diskusikan besok apakah makalah ini dibuat dalam bentuk tulis tangan atau komputer ujar jajang .
Uji kompetesnsi bisa berjalan dengan sukses dan lancar tidak ada kendala.
Para calon pelamar bisa mendaftar maksimal Dua JPT prtama yang kosong syarat usia 56 tahun pada saat penetapan.(Ut 68)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Info Kota News | All Right Reserved