Type Here to Get Search Results !

PROYEK IPAL ANGGARAN RP.500 JUTA DI.DESA WALUYA KECAMATAN KUTAWALUYA MANGKRAK

Karawang infokotanews.Com.
Proyek [4/1 16:59] Hamid: Kutawaluya InfokotaNews. com. Proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Komunal dari Dinas PRKP Kabupaten Karawang yang di Biyayai dari Dana Alokasi Khusus ( DAK) srbesar Rp 500 sampai dengan Rp 550 juta yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara ( APBN) Tahun 2021 .
[4/1 17:05] Hamid: Di Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang ada 5 Desa yang dapat bantuan Proyek IPAL komunal dari Dinas PRKP Kabupaten Karawang diantaranya adalah Desa Sampalan, Desa Sindangmukti, Desa Sindangmulya, Desa Kutaraja dan Desa Waluya.
[4/1 17:18] Hamid: Proyek IPAL komunal di Desa Waluya Kecamatan Kutawaluya pekerjaannya belum. 100 persen dan diduga masih Amburadul, pipa penyaruran dari rumah - rumah belum. terpasang oleh pengelola kegiatan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Desa Waluya.
[4/1 17:30] Hamid: Menurut Warga Desa Waluya, yang tidak mau disebut namanya kepada wartawan mengatakan, memang betul  proyek IPAL Komunal di Desa Waluya sampai saat ini bahkan sudah Tahun 2022 proyek tersebut masih Amburadul  bahkan pipa untuk pembuangan Tinja Atau Air Limbah belum tetpasang rumah warga masih numpuk di depan rumah Kepala Desa jelas warga . ( cep /hmd)