Type Here to Get Search Results !

KOMARUDIN LEDENG ANGGOTA DPRD KARAWANG BERSAMA KOMUNITAS KAWALAN KEBAIKAN ISI TAHUN BARU DENGAN KEGIATAN KEAGAMAAN.


Karawang Ingokotanews.Com.
Mengisi pergantian malam Tahun Baru 2022 Komunitas Kawalan Kebaikan  Kelurahan Mekar Jati Kecamatan Karawangn Barat dengan ketuanya  Ilyas Asmadi Jumat (31/12-2021) menggelar acara keagamaan dan santunan anak yatim.piatu.
Bertempat di mesjid Mesjid Jami Albarkah Kp.Secang  acara mengisi tahun baru di mulai dari puk 8'00 hingga selesai ,  acara tersebut di isi dengan perlombaan MTQ,Pidato,Mengumandangkan Azan,Cerdas Cermat,,Hadroh, qosidah,,ceramah serta pembagian santunan kepada 50 orang  Anak yatim piatu  hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat serta alim ulama Kelurahan Memar Jati.
Iyas Asmadi Ketua  komunitas Kawalan Kebaikan, kepada Infokotanews.Com pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPRD Partai Gerindra Karawang yang sudah membantu serta  berpartisipasi dalam acara tersebut.
“Kami haturkan terima kasih kepada Pak Dewan, selama berdirinya Kawalan Kebaikan yang memiliki program santunan yatim-piatu setiap bulan, Ia selalu memberikan support dan dukungan serta berpartisipasi guna melancarkan kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas kami”, ujarnya.
Iyas Asmadi juga merasa sangat bangga mempunyai figur dan sosok aggota DPRD seperti K Komarudin, (sapaan akrabnya Ledeng) yang selalu memberikan support.
“Pak Dewan selalu memberikan support, dukungan dan ikut berpartisipasi secara langsung dalam kegiatan kegiatan positif di wilayah kami”, ucapnya.
Ditempat terpisah Kang Ledeng mengatakan sebagai pengemban amanat rakyat dirinya akan terus berjuang untuk kemaslahatan umat  dan bersama meraih keberkahan disetiap langkahnya.
“Ini adalah tugas kami sebagai wakil rakyat, Alhamdulillah  Bersama komunitas Kawalan  Kebaikan kita berbagi dan memuliakan  50 orang anak yatim-piatu serta semoga kegiatan ini penuh dengan keberkahan,” ucap Kang Ledeng.
Ditambahkan Kang Ledeng, kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang perlu dukungan bersama untuk menciptakan dan membangun kerohanian serta mendidik untuk generasi baru yang unggul di wilayah Mekarjati.
“Maka wajib kita dukung dan beri support apresiasi tinggi sekaligus ikut berpartisipasi secara langsung bahwa semua itu adalah bentuk motivasi yang membuat ghirohnya anak muda bangkit,” katanya.
Dalam sambutanya Kang Ledeng juga berpesan hendaknya dalam setiap tindakan keputusan, dan perbuatan itu akan dipertanggung jawabkan oleh setiap manusia yang melakukannya. Ungkapnya. (K.Karsum)