Type Here to Get Search Results !

Rusak Dan berlubang :, Akses Jalan Desa Purwadana Butuh Perbaikan Dari pemkab Karawang.

Karawang Infokotanews..Com.
Akses jalan sepanjang  pinggir jembatan  menuju jalan kota Karawang  saat ini sangat butuh perhatian dan perbaikan dari pemerintah dan pihak Dinas terkait khususnya Dinas PUPR Kabupaten Karawang.
 Dikarenakan kondisi Jalan yang sudah rusak dan banyak lubang di beberapa titik. Seperti yang terpantau di lokasi  oleh awak media yang turun langsung kelokasi Rabu ( 22/12/2021 ) .
Jalan yang  masuk wilayah Desa Purwadana Kecamatan Teluk Jambe Timur  tersebut yang selalu ramai di lewati kendaraan baik roda 2 ( dua) maupun toda 4 karena jalan itu merupakan.. salah satu  akses warga yang beraktivitas  pulang maupun berangkat kerja terutama pagi dan sore.
Namun sayangnya  hingga saat ini jalan masih di biarkan rusak dan berlubang ,bahkan di sekitar jalan rusak tersebut  sering terjadi kecelakaan apalagi pada waktu hujan sangat berbahaya karena jalan  yang  rusak tidak terlihat oleh pengendara karena terendam air hujan.
 Sungguh Sangat di sayangkan  dengan kondisi jalan yang rusak tersebut  jadi menghambat aktivitas warga baik yang berangkat maupun pulang beraktivitas.
Deni seorang pengendara yang berhasil di wawancari Infokotanews.Com di lokasi mengatakan pihaknya mengharapkan adanya perbaikan jalan karena dengan kondisi jalan saat ini jadi penghambat dalam berktivitas terutama musim hujan
" saya berharap Pemerintah Dinas PUPR segera memperbaiki jalan tersebut agar para pengendara nyaman melintas di jalan ini apa lagi pada saat hujan " ujar Deni  kepada media ini.
. ( tirta )