Type Here to Get Search Results !

PENINGKATAN JALAN POROS DESA DARAWOLONG KECAMATAN PURWASARI BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIP.

Karawang Infokotanews.Com.
Pembangunan peningkatan jalan poros  dilaksakan di Dusun Rawawiru RT 09/03 Desa Darawolong Kecamatan Purwasari, dengan Volume PJ = 209 m L= 0,75 m dan 0,50 dan PJ=114,00; Lebar=5,00,M sumber anggaran dari APBD Kabupaten Karawang nilai pagu Rp. 188.428.000,00 di kerjakan CV.ARKAAN WA TAMAAM berjalan kondusip.
Endang selaku penanggung di lapangan mengatakan emang iya kemarin ada yang nanyain prihal papan informasi,ya saya jawab kan papan informasi kemarin mah belum di pasang soalnya papan informasinya masih di kantor pak,ya nama nya juga manusia pak ada hilap nya,Ungkap endang
Julnaeli pemilik CV. ARKAAN WA TAMAAM saat di telpon via watshap  mengatakan, sempet ada kesalahan teknis mandor tidak berada dilokasi pelaksanaan pembangunan peningkatan jalan poros.
“Alhamdulillah untuk kesekian kalinya dinas PUPR terus mempercayakan pekerjaan pembangunan peningkatan jalan kepada kami, sehingga pelaksanaan dikerjakan sesuai spek dan bestek agar hasilnya dapat langsung dirasa kan, masyarakat  ”. Jelasnya julnaeli kepada jurnalis  senin (20/12/2021).
Dan ketika, di singgung terkait papan informasi. Kami tidak berani mengerjakan suatu pekerjaan kalau tidak jelas juklak juknis nya, pekerjaan pembangunan peningkatan jalan poros di desa darawolong berdasarkan SPK (Surat Perintah Kerja) nah didalam SPK tersebut sudah jelas, Ada lokasi nya, Jenis Pekerjaan, Pagu Anggaran dan Sumber pungkasnya.( Dun)