Type Here to Get Search Results !

ASEP SUGIARTO MENANG MUTLAK DALAM PILKADES PAW DESA PANCAKARYA KECAMATAN TEMPURAN.

Karawang infokotanewa.Com.
Bertempat di Aula Kantor Desa pada Hari Sabtu (4/12-2021)  di laksanakan Pemilihan Kepala Desa Pengantar Antar Waktu ( PAW,) di Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran  Kabupaten Karawang.
Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Pancakarya Pariode 2021-2027 di laksanakan secara Pemilihan langsung dengan suara hak pilih sebanyak 86   yang berasal dari suara hak pilih perangkat Desa serta Tokoh masyarakat Desa Pancakarya.
Pemilihan Kepala Desa Pancakarya di ikuti 2 orang Peserta yakni Asep Sugiharto dengan no urut 1 sedangkan rivalnya no urut 2 Jenal Abidin SH.MH.
Pilkades PAW tersebut di menangkan secara mutlak oleh Calon no urut 1 yakni Asep sugiarto suara yang memilih Asep jauh menibggalkan suara yang di dapat Jenal Abidin,karena dari 86 suara hak pilih yang di perebutkaan Asep Sugiarto mendapatkan  75 suara  sementara sainganya Jenal Abidin SH.MH yang hanya memperoleh  11 suara.
Dalam pemilihan Kepala.Desa pengantar Antar waktu yang di laksanakan secara langsung tersebut Asep sugiarto Terpilih menjadi Kepala Desa Panca Kaya mengguli Asep Sugianto terpilih menjadi Kepala Desa Pancakaya Kecamatan tempuran  dalam Asep Sugiarto terpilih jadi Kepala Desa Pelaksanaan Peemilihan Antar Waktu [yang di selenggarakan di Kantor Balai Desa Pancakarya.
4/12 -2021] 
Dalam pelaksanaan PAW  yang di ikuti 2 Peserta yakni Asep Sugianto dan Jenal Abidin SH.MH dengan sistim pemilihan langsung  dari  hak suara pemilih sebanyak 86 suara hak pilih  yang berasal dari mayarakat serta tokoh masyarakat .
Dalam pemungutan suara PAW tersebut Asep Sugianto memperoleh 75 suara  jauh di atas suara yang di peroleh  Jenal  Abidin SH.MH.yang memperoleh 11 suara.
Disela selesai  Acara Ketua Panitia PAW Pilkades Pancakarya Tempuran H. Acuyudin, kepada wartawan mengatakan , Pemilihan Pilkades PAW di Desa Pancakarya Alhamdulilah sukses dan Aman sesui dengan yang diharapkan, di katakan oleh H.Acuyudin Kepala Desa terpilih merupakan pilihan  tokoh, Masyarskat, tokoh Agama, tokoh pendidikan serta mewakili suara pilihan permpuan jelas H. Apiyudin  kepada awak media( Karsun/hmd)