Type Here to Get Search Results !

ORANG MISKIN.DI LARANG SAKIT iTIDAK MAMPU MELUNASI BIAYA PELAYANAN ,SUAMI ISTRI PENGIDAP HIV WARGA TIRTA JAYA DI TAHAN OLEH PIHAK RSU KARAWANG.


Karawang Infokotanews.Com.
Miris kata  itulah yang pantas di tujukan pada  pelayanan di Rumah Sakit Umum milik Pemkab Karawang.
Pasalnya pasangan Suami istri pengidap.penyakit HIV  karena tidak  mampu membayar biaya pengobatan  rumah sakit Umum Karawang 2 ( dua) orang Warga Desa Tambak sari Dusun Cisoma Kecamatan Tirta Jaya belum di perbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit sebelum melunasi biaya perawatan sebesar Rp 14.000.000.
Kedua Warga tersebut atas nama Tati 26 tahun, serta suaminya yang bernama Muhamad Iqbal 28 .mulai menjalani perawatan HIV selama 2 hari masuk ruang perawatan pada tanggal.19 Desember mestinya tanggal 21 kedua paien tersebut sudah meninggalkan RSUD Karawang namun karna tidak mampu melunasi biaya perawatan sebesar  Rp 14 juta  kedua suami istri tersebut tidak bisa di perbolehkan pulang oleh pihak Rumah sakit.
 Hal itu di katakan oleh Mustabiah kakak dari pasangan suami.istri tersebut.
Sebagai kakak mustabiah sangat berharap pihak rumah sakit Umum punya kebijakan terhadap Masyarakat miskin pihaknya ..sangat berharap pemerintah Daerah di bawah pimpinan Bupati Celika serta Wakil Bupati dapat membantu Metingankan dan membebaskan saudaranya yang kini masih di tahan di  RSUD Karawang.
" Kami masyarakat miskin asangat memohon Kepada ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati dapat membantu saudara kami.yang kini di tahan di RSUD Karawang " demikian katanya sambil memelas kepada media ini ( Tim)