Type Here to Get Search Results !

BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU KAUM DHUAFA, ORANG JOMPO ,ISI ACARA SUKURAN 3 TAHUN H.HASAN PERMANA S.Ag MENJABAT KADES SUMUR GEDE.

Karawang Infokotanews.Com.
Bertempat di halaman Kantor Desa Sumur Gede Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang  di laksanakan Pemberiam santuanan Anak yatim piatu.
Pebagian santunan Anak yatim  Piatu,kaum Dhuafa,dan Orang Jompo ersebut dalam rangka acara syukuran Kepala Desa  H.Hasan Permana   menjabat Kades Sumur Gede yang sudah berjalan ke 3 Tahun memerintah Desa Sumur Gede.
Di pilihnya Acara syukuran Tanggal 14 Desember  2021 di karenakan,tepat  tanggal tersebut bertepatan dengan Pelantikan H.Hasan Permana sebahai Kepala Desa Sumur Gede Kecamatan Cilamaya Kulon ( Cikul) Kabupaten Karawang.
Dalam.acara syukuran 3 Tahun menjabatnya H.Hasan Permana  sebagai Kades Sumur Gede yang di lakukan di halaman kantor Desa Sumur Gede,sebelum pembahian santunan kepada Anak Yatim piatu,kaum Dhuafa,serta orang ompo ,juga di isi Pengajian dan tauziah  agama yang di bawakan oleh Ustad Suryadi Warga Rt 5.
Selanjutnya pemberian santunan kepada anak yatim piatu.kaum dhuafa, dan orang jompo yang di lakukan di halaman kantor Desa Sumur Gede tersebut  di serahkan langsung oleh Kades  Sumur Gede.Hasan Permana S.Ag.
Di sela sela Acara kepala Wartawan H.HasanPermana  S. Ag  mengmatakn acara santunan di laksanakan setiapa Tahun ,kegiatan tersebut menurut H.Hasan Permana S.Sag untuk meperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 3 Tahun menjalankan tugas menjadi kepala Desa,di pilihnya tangga 14 Dedember karena tanggal tersebut merupakan tanggam di lantiknya  menjadi Kades Sumur gede.
"  Tanggal 14 Desembet merupakan tanggal di mana Saya  di lantik menjadi Kepala Desa dari Angkatan 67 Alhamdulilah sudah 3 Tahun saya jadi Kades" Ucap H.Hasan Permana S.Sag mengahiri perbincangan dengan media ini. (hmd/ Cep)