Type Here to Get Search Results !

KADES SUKAMAKMUR H.DEDE SUDRAJAT SERAHKAN PIALA KEPADA JUARA TURNAMEN BADMINTON KADES SUKAMAKMUR CUP 2021.

Karawang Infokotanews.Com
Bertempat di Lapangan Olah  Raga di lingkungan  Rt 11/Rw 05 Gempol Tengah ,
 Kepala Desa ( ( Kades)  Sukamakmur Kecamatan Teluk Jambe Timur H.Dede Sudrajat  menyerahkan Piala kepada para Pemenang yang keluar sebagai juara 1,2 dan 3 dalam pertandingan turnamen Badminton Kades Sukamakmur Cup yang di laksanakan dalam menyambut hari sumpah pemuda beberapa waktu lalu .
Dalam acara penyerahan piala untuk para juara Turnamen Badminton Kades Sukamakmur Cup Tahun 2021 di hadiri tokoh masyarakat juga tampak hadir Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang.
Turnamen Badminton Kades Sukamakmur  Cup 2021 tersebut  di laksanakan  bertepatan dengan hari sumpah Pemuda  28 Oktober ,kejuaran Badminton Kades Sukamaknur Cup di ikuti perwakilan masyarakat yang ada dalam lingkungan Desa Sukamakmur.
Adapun yang keluar sebagai juara  1 di raih oleh Perwakilan PT.Kita Utama ,juara 2 di raih oleh Perwakilan Warga Grand Taruma , juara 3 di raih oleh Perwakilan Madrasah Atohariyah sementara juara runer'up atau juara ke 4 diraih oleh perwakilan  Warga Gempol Tengah,
Para juara Turnamen Badminton Kades Sukamakmur  Cup  Tahun 2021 selain menerima Piala penghargaan  dari Kades Sukamakmur para pemenang  juga mendapatkan uang saku dari Kades Sukamakmur H.Dede Sudrajat.
Dalam sambutanya Kepala Desa Sukamakmur sangat berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung terselanggara nya kegiatan Turnamen Badminton Kades Sukamakmur Cup yang baru pertama kali di laksanakan di lingkungan Desa Sukamakmur.
Menurut Kades Apapun Kegiatan yang di laksanakan pihaknya sebagai Kepala Desa Sukamakmur  kalau tanpa dukungan serta partisipasi dari masyarakat tidak akan berjalan sebagai mana mestinya.
Kades sangat berterima Kasih kepada pihak yang telah mendukung acara sehingga sukses  ,terutama   ucapan terima kasih  kepada Perusahaan yang ada Desa Sukamakmur,Kepada para tokoh Desa Sukamakmur  juga kepada  pihak Aparat Keamanan TNI/POLRI yang sangat berperan besar lancarnya acara Turnamen.
Memenutup sambutanya Kades Berharap adanya kegiatan positip akan terus di lakukan guna mencari bibit unggul atlit olah raga badminton "Kegiatan positiv ini kedepan akan di gelar lagi dan di perbanyak untuk menjalin silaturahmi antar warga  dan para pelaku usaha yang ada di Desa Sukamakmur serta mencari bibit bibit unggul dalam cabang olah raga Bulutangkis " pungkas Kades Sukamakmur Dede Sudrajat mengakhiri sambutanya. ( Tirta)